PENCARIAN

Sabtu, 16 Agustus 2014

TRIK AMPUH MENCURI KATA KUNCI WEBSITE PESAING

Kali ini saya akan menjelaskan Trik Mancuri Kata Kunci Website Pesaing, dalam melakukann kegiatan riset keyword ada satu trik yang menarik untuk di coba, trik ini sangat membantu dalam mengumpulkan lebih banyak kata kunci, trik yang saya maksud adalah trik mencuri atau lebih tepatnya mengintip kata kunci yang dioptimalisasi oleh website pesaing kita.

Bagaimana cara mencari tahu dan mengintip kata kunci yang dibidik oleh website pesaing kita (web kompetitor)? silahkan lakukan langkah berikut ini :



Trik Mancuri Kata Kunci Website Pesaing, riset keyword, trik mencuri, web kompetitor,


1. Silahkan buka web browser anda, lalu kunjungi alamat http://adwords.google.com/o/keywordtool .
2. Setelah tampilan situs Google Keyword Tool terbuka, maka silahkan isi formulir yang ada dihalaman tersebut dengan ketentuan sebagai berikut.
  • Kata atau frasa, untuk bagian ini bisa dikosongkan.
  • Pada baris isian situs web inilah yang perlu anda isi dengan alamat website yang ingin anda intip kata kuncinya.
  • JIka sudah silahkan klik tombol telusuri.
3. Tak lama berselang hasil analisis kata kunci website pesaing anda pun akan ditampilkan. Silahkan anda lihat dan catat kata kunci tersebut untuk optimalisasi.
4. Anda juga bisa mendownload kata kunci hasil analisis ini, caranya cukup mudah, anda tinggal klik tombol unduh yang ada lalu klik opsi semua hasil penelusuran.
5. Berikutnya silahkan anda klik tomboh unduh untuk memulai proses download ke komputer anda.
6. Sekarang akan muncul dialog box untuk download , silahkan download hasil analisis kata kunci ini.

Selamat, anda sudah berhasil mencari tahu dan memata-matai kata kunci yang dipakai oleh web pesaing, semoga apa yang saya sampaikan dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.

Ditulis Oleh : Unknown // 06.07
Kategori:

1 komentar: