PENCARIAN

Jumat, 15 Agustus 2014

PANDUAN LENGKAP RISET KEYWORD

Di postingan kali ini saya akan memandu kalian untuk melakukan riset keyword secara tepat  dan efektif. Berikut langkah-langkah sistematis yang harus anda lakukan agar bisa melakukan riset keyword dengan tepat, hal-hal apa saja yang harus kalian lakukan untuk melakukan riset keyword dengan benar, berikut ini penjelasannya :


1. Mulailah Dengan Berpikir

Hal yang pertama yang harus anda lakukan ketika ingin melakukan riset kata kunci adalah berpikir. Mari kita berpikir seperti orang-orang ketika mereka hendak mengunjungi website kita. Ambil contoh seperti ini, anda sedang mencari Info Komputer, kira-kira apa sih yang akan kalian ketik di kotak pencarian Google, misalnya kalian ketik kata kunci " Info Kuis ".

Kali ini saya akan mengajak kalian untuk merenung dan memikirkan, kira-kira kata kunci apa saja yang berkaitan dengan website / blog kalian, kalian catat dan kumpulkan semua kata kunci tersebut, kumpulkan saja sebanyak mungkin kata kunci, pokoknya lakukan dulu cara ini, pikirkan kata kunci yang berkaitan dengan website kalian.
Ingat, catat semua kata kunci yang berkaitan dengan website kalian, saya sendri setidaknya berhasil mengumpulkan 20 kata kunci dalam waktu kurang dalam 5 menit.

Dalam hal ini saya lakukan pada situs http://infokuis-uptodate.blogspot.com/ karena situs memberikan informasi seputar kuis, tentu saja kata kunci yang berkaitan dengan blog kali ini, semakin banyak kata kunci yang anda dapat semakin banyak pula kata kunci yang bisa kita bidik nantinya, karena semakin banyak kita mendapatkan keyword semakin banyak pula keyword yang akan kita bidik, jika website/blog kita ranking 1 di setiap kata kunci yang kita bidik makan dijamin traffik website kita akan melonjak pengunjung. 
MENCARI TAMBAHAN KATA KUNCI

Setelah sebelumnya kita berhasil memikirkan dan mencatat apa saja kata kunci yang berkaitan dengan website kita, maka selanjutnya kita akan mencoba Mencari Tambahan Kata Kunci, kita akan berusaha mendapatkan lebih banyak kata kunci, bagaimana cara mencari tambahan kata kunci? Silahkan lakukan beberapa cara berikut :
  • Menggunakan sugesti dari google : cara nya seperti ini, anda kunjungi situs Google lalu ketikan kata kunci utama anda misalnya situs anda berisikan Info Komputer maka kata kunci yang anda ketik bisa berupa " Info Teknologi Komputer " nah nanti Google akan menampilkan beberapa rekomendasi (sugesti), silahkan anda catat kata kunci yang telah direkomendasikan oleh Google.
  • Memanfaatkan Yahoo! Answers. Yahoo ! Answers adalah situs dimana orang-orang bisa bertanya mengenai sesuatu, lalu orang lain bisa memberi jawaban atas pertanyaan tersebut, selain itu Yahoo Answers juga dapat kalian manfaatkan untuk mencari tambahan kata kunci, caranya kalian kunjungi situs http://answers.yahoo.com, lalu ketika situsnya sudah terbuka silahkan kalian masukan kata kunci utama pada kotak pencarian yang sudah tersedia, lalu klik tombol cari Y! Answers.

 
  •  Simpan beberapa kata kunci diatas lalu bidikan untuk keyword yang akan kita tembak untuk pencarian di yahoo.
Demikian sedikit informasi dari saya bagaimana cara melakukan riset keyword untuk website atau blog kita, semoga apa yang saya share dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian.





Ditulis Oleh : Unknown // 21.46
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar