PENCARIAN

Jumat, 15 Agustus 2014

PENTING NYA RISET KEYWORD UNTUK MENINGKATKAN SEO BLOG

Di dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan seberapa penting riset keyword untuk meningkatkan seo blog. Riset Keyword adalah kegiatan untuk menganalisis dan mencari tahu apa kata kunci yang tepat, dimana kata kunci tersebut banyak dipakai SEO yang saya kenali menginformasikan bahwa riset keyword ini sangat penting.


Riset Keyword, optimalisasi SEO, keyword, cara riset keyword, cara riset keyword dengan google adwords, cara riset keyword dengan google keyword tools

Kesalahan memilih kata kunci dapat mengakibatkan optimalisasi SEO yang kita lakukan menjadi kurang efektif, kalian pasti tidak kalau seandainya tenaga, waktu dan pikiran yang sudah kita kerahkan tidak memberikan hasil yang memuaskan? maka dari itu kita perlu riset kata kunci dulu.


Dengan melakukan riset keyword secara tepat maka kita bisa menemukan kata kunci yang tepat, kata kunci yang tepat inilah yang nantinya akan menjadi kata kunci yang kita bidik dalam optimalisasi SEO yang kita lakukan. Jika kita bisa mendapatkan ranking 1 untuk kata kunci yang tepat makan dijamin penjualan Anda akan meningkat drastis.


Berikut 2 manfaat luar biasa jika anda bisa mendapatkan kata kunci ( keyword ) yang tepat.

  • Anda bisa merencanakan, membuat dan menjalankan website secara tepat, terarah dan efektif.
  • Anda bisa menulis artikel / konten yang benar-benar efektif untuk mendatangkan pengunjung ke situ website / blog kalian.
Demikian sedikit penjelasan tentang cara riset keyword, dan di penjelasan selanjutnya saya akan menjelaskan cara riset keyword dengan google adwords dan saya akan menjelaskan juga cara riset keyword dengan google keyword tools, semoga apa yang saya berikan untuk kalian dapat berguna dan bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown // 10.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar