PENCARIAN

Kamis, 07 Agustus 2014

CARA AMPUH MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Kali ini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana meningkatkan pengunjung blog dengan benar tanpa kena finalti dari OM GOOGLE, cara yang satu ini cukup mudah tidak pakai ribet, yang harus kalian lakukan adalah mencari BLOG ZOMBIE, blog zombie adalah blog yang sudah dihapus google, karena blog tersebut tidak pernah dikelola lagi oleh google, kenapa saya menyarankan kepada kalian tentang menggunakan blog zombie, alasanny adalah blog zombie yang akan kita cari biasa akan memiliki banyak sekali backlink dan blog tersebut memiliki Pagerank, pencari blog zombie ini telah dilakukan oleh saya sendiri, tidak perlu basa-basi lagi saya akan langsung memberikan sedikit tutorial kepada kalian bagaiaman caranya mencari BLOG ZOMBIE, yang harus kalian lakukan adalah persiapkan peralatan perang kalian, alat perang yang harus kalian siapkan adalah :



Kita akan menggunakan media browser Mozila Firefox, linkchecker sebagai media mencari link yang sudah mati, dan untuk visited sebagai penanda bahwa halaman tersebut telah kita kunjungi, silahkan klik tulisan diatas untuk mendownload, untuk linkchecker dan visited adalah addons pada mozila, bisa juga kalian klik tulisan diatas untuk menambahkan langsung pada addons mozila kalian. setelah kalian menambahkan linkchecker pada addons mozila kalian silahkan kalian atur tampilan sebaga berikut :

Extensions > Options pada Link Checker > Ganti warna Invalid ke Merah Pekat.


Setelah kalian atur linkchecker silahkan kalian masukan dork dibawah ini untuk melakukan pencarian di google.


site:blogger.com/profile admin
site:blogger.com/profile Blogs I follow
site:blogger.com/profile On Blogger since
site:blogger.com/profile Location: Indonesia
site:blogger.com/profile Gander: Male / Female
site:blogger.com/profile keyword

Pilih salah satu dork diatas untuk kalian melakukan pencarian blog zombie di google.

Klik salah satu halaman untuk melakukan pencari setelah itu klik kanan pada halaman lalu pilih check page link, akan muncul warna hijau dan merah, warna hijau menandakan bahwa link tersebut masih aktif dan untuk yang bewarna merah itu menanda bahwa link tersebut sudah mati, link bertuliskan warna merah ini lah terdapat BLOG ZOMBIE. silahkan kalian klik tulisan bewarna merah.



Jika ada tulisan "Maaf, blog yang Anda cari tidak ada. Namun nama pianomori tersedia untuk didaftarkan!" itu adalah blog zombie, silahkan klik daftar. dan blog tersebut langsung jadi milik anda.

Semoga apa yang saya sampaikan dapat berguna bagi kalian semua.

Ditulis Oleh : Unknown // 11.21
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar